Senin, 28 Juli 2008

Hanazakari no Kimitachi e "SP" ?!??

Popoyoli Back in Action..
Semingguan lebih aq gag ngenet
Hampa rasanya
HuHuHu
Q kira modemq yang rusak
habisnya ADSL nya gag mw nyala siihh
ternyata telkomnya emang lagi perbaikan
ternyata...

Oia
download an q,Hanakimi SP
yang kukira lanjutan dari dorama nya
ternyata bukaaannnn
itu bukaaannn lanjutannya
jadi itu cuman acara tv biasa
mereka ngelakuin games-games yang konyol gitu
Huwaaaa...
agak nggondug juga
sebenernya apaan siih yang q dL???

Judulnya siih
"Hanazakarino Kimitachi e Final Live Special"
pas itu,
kukira lanjutannya Hanakimi yang di Amerika
dengan hati yang berdebar-debar,ku download
dengan harapan
yey..bentar lagi bisa nonton lanjutannya
bisa nonton toma yang imut
setelah kurang lebih 15 hari bersabar
akhirnya selese juga dL 1 giga ntuh
setelah kutonton
apaan niih??
acara tv,uda gitu ternyata masih mentah
blum ada subtitle nya
masi bahasa jepang yang gag q ngerti
hikz hikz T.T kecewa aq...
Eh..tapi lumayan lah
dikasi liat Hanakimi versi taiwan
ada Wu Zun nya
HhoHhoHho

yahh..ini pelajaran buat dL berikutnya
biar gag dL yang aneh-aneh lagi
oia skarang q lagi dL Code Blue
uda 21,2 % nihh
gag sabar liat pi yang super ganteng
HhheHhhe

::buad laras::
kamu masi mw liat Hanakimi "SP" ini??

3 komentar:

sLeEpaHoliC mengatakan...

hohoh... sudah kembali kau nak...
Rin aq nemuin alammat buat donlot pelm barat!! tapi ga da torrennya,pdhl donlotnya 23 jam!!! py jal kwi??

Laras mengatakan...

Nuriinnn...

I.

STILL.

WANT.

THEM.

XDD

1Gb is (more than just and hyper enough to be said as) worthy XD

Luv ya luv ya luv yaa (>3<)

<3333

ungkapan hati saat ini.... mengatakan...

Nurin...aku mau!!!
Jadi tambah pingin ke rumahmu nui!!
Dateng ke J-Soul Matsuri besok tgl 10 y??? 100% gratis...

*ni blogQ,,barusan bikin*

 
template by suckmylolly.com flower brushes by gvalkyrie.deviantart.com