Selasa, 15 Juli 2008

ReaL EstatE FareweLL Party

akhirnya kejadian juga
kerasa juga kalo kita bakalan pisah
hhhhaaaaahhhh....

di bandungan,
aku sama temen-temen sekelas nyewa villa
ceritanya mau perpisahan gituu
kita kan uda lulus sma,jadinya uda mencar-mencar
ada yang kuliah di luar kota
ada juga yang masi bertahan di semarang
ya kaya aku ini
bakalan idup lama di semarang ney..

ceritanya berawal di hari selasa
rombongan banyumanik memutuskan nyegat bis di pom bensin sukun
biar gag usah naek turun gunung gituu
kan ntar bisnya juga nongol di sukun
ternyata,bisnya molor bu
harusnya kan jam 8 brangkat dari skul
tapi ternyata skitar stengah 10 an baru brangkat
padahal dari jam 9an aku uda nunggu di pom bensin
jam stengah 11 baru nyampe sukun
ya ampuunn hampir 2 jam an kita nunggu
nongkrong uda ampe boseeeenn bangett
semuanya uda pada bau bensin
hikz hikz T.T

akhirnya kita naek bis juga
merk nya .. m.i.n.a.s ..
bis minas.jurusan semarang-terboyo
bis yang selama setaun terakhir setia
setia nganterin aq jam ke 0
HhoHho
pantesan,rsanya uda familiar ama bis ini
uda sering naek siy
jalan nya biasa ,berkelok kelok
hampir muntah aq
apalagi q sama danny duduk di depan
di samping pak sopir
dapet pemandangan full screen,tanpa halangan
tapi sayangnya pak sopirnya ngerokok
jadi gag nyaman
dari bau bensin berubah jadi bau rokok

nyampe juga di villa hollywood ,villa pak sutrisno
waktu kelas 2 dulu q gag bs iqudd
jadinya ini yang pertama kali
disana habis liat kamar
biasalah..
foto-foto,jepret-jepret di sana sini
HhoHho
masa muda,,biasalah
pgen bikin kenangan banyak-banyak

nah..
inilah hasil jepretannya



















habis itu makan siang
aq sama linda makannya kan agak telat tuuh
lauknya uda habiss
tapi untungnya ada shift ke dua
lauknya diisi lagi
untungnya kebagian
sorenya kita jalan-jalan
aq,nana,linda,laras,danny,tika,asa
muter-muter kompleks vila hollywood
ada villa PDAM loohh
habis warnanya biru siy
terus kita lewat tanjakan yang curam bangedd
kayaknya 45 derajat tuuh
lutut ama pinggang sakit semua
berasa uda tua,ketauan gag pernah OR..HheHhe
abis itu tuker-tukeran kado
aq dapet mug dari laras
nana dapet kethok-an kuku dari aq
chibby dapet kotak makan dari asa
cilen dapet tazmania
mae dapet kuteks ama kikir kuku
laras dapet kaset dari max
"elvy sukaesih - bimbang"
ini yang paling gokil
kata max,,kaset ntuh ditemu paz beres2
kaset itu salah satu koleksi dya yg uda ada lama
.eh,berarti max masi koleksi kaset elvy sukaesih yang laen??
gokil banget .asli!!
Hhe,,beruntung skali dirimu Raz..


makan malam tiba
tapi sayangnya aq harus pulang
gag boleh nginep owkh
.belum diijinkan.
yah,,terpaksa
aq pulang,
padahal masi ada acara bakar jagung
pas aq turun di pasar bandungan aq juga beli dink
jagung bakar,,yang dibakarin sama penjualnya..
HhoHo

eh,katanya di villa ada setannya ya??
emangnya ada penampakan apa sih??
yang ini niih,aq blum konfirmasi ke anak-anak
ada yang mau cerita kah??

3 komentar:

Laras mengatakan...

Akhirnya!
Tambahan fotoo XD
*excited*

Haha, nungguin bis sampe bau bensin!
Kalo aq si bakal ikutin saran Dani,
nunggu di PH XD

Setannya Kuntilanak booo!
Ketangkep di videonya Desi.
Kamar kita baru tau pagi2 gitu.
Tp nak2 laen taunya malemnya, pas mo bakar jagung (^_^;)

Tau ruang tengah kan? Yang ada TVnya?
Naah tu setan nongol antara tangga naek&tangga turun yang di sebelah kanan
*tangga turun ruang makan. Deket dispenser, deket kulkas*

Persis di belakang AW.

Waaoooww...

Kejadiannya si waktu gitar2an gitu.
Pas aq ma Dani lagi bikin rumah dari kartu Uno tu lo.
Yang Dani direcokin Chibi mulu XD

Tapi hantunya ga agresif kok.
Diem aja.
Ga kaya Sadako,
terlalu aktif.

Eh, ganti layout yaa??
Omedetoou ^^ !

Gambarnya to nur, biar kecil kyk punyaku, (a.k.a kecil sekalee)
Di photobucket, ft2 yg mo km kecilin dicentang, trz klik "Generate HTML code"
Ntar copy paste aja code yg paling pertama
"HTML Clickable thumbnail"

Oya say, oggixnya masi bisa dipake lo ^^
Km login aja ke oggixmu, trz copy paste kodenya lagi kayak dulu.
Klo ganti layout emang widget2 tambahan kudu diselamatin dulu kodenya XD

Bsok masuk ya?
Ambil SKHUN.
Tadi blm bisa ambil, karena suatu dan lain hal.

sLeEpaHoliC mengatakan...

aq cuga ngrekam pas tmn2 lagi genjrengan, tp koq g da apa2 ya?????? ga seru ah.......................

tika ayu nastiti mengatakan...

NUyiiin

ni temennya nining, eek, cibi..
guess who??

visit me ya, monkeybusiness46.blogspot.com

 
template by suckmylolly.com flower brushes by gvalkyrie.deviantart.com