Minggu, 31 Agustus 2008

PMB FK UNDIP 2008

bru sempat posting lagi nih,
baruu ajah slese rangkaian pmb
- penerimaan mahasiswa baru -
kalo ditanya gimana rasanya
HmmHmm,,
Lumayan sih,
tergolong enak ^^

dimulai dari upacara di tembalang
di gor nya undip
puanassnya bangett buu
uda kebiasaan jadi anak rumah,
sekalinya keluar malah dijemur
puanasss buanget

terus besoknya
kita uda mule ke gsg fk
mule pke baju putih item,
anak fk ga dsuru bawa macem2 sih,
apa adanya aja
beda sama anak teknik
yg dsuru bw bberapa mcem,
agak siangan dikit,kita dikasi snek,
waoo..
sekalinya murid baru dksi snek kardusan
di fk,para maba dimuliakan
terus siangnya dikasi nasi kotak pula,
wah,makmur makmur
tengs byk bwd kk2 panitia >.<

dsana aq masuk klompok 11
bareng kak mali
kk nya baek,alus banget..
terus di gabung sm klompokny kak yossi

hri kedua
ga bgtu beda sm hri pertama,
duduk,ndengerin pengarahan2
ini nih yang buad pantat pegel,,
hrus pinter2 nggerak2in badan
kita dksi tau
bwd nampilin sesuatu pas makrab
karna bingung2,
jdi kita nyanyi aja deh,

pas audisi pengisi acara makrab,
ternyata
kelompok kita gagal,
g.a.g.a.l
agak kacau gituu siihh
hHehHe
tak apalah
kata pak PD,
kacau itu indah
semakin kacau semakin indah
untungnya tmen2 klompokq pada easy going smua,
daripada BT,kita milih jalan bareng ajah

rencana awal sih,
qta ber 14 mao nonton,
berangkatlah kita ke CL
setelah cari makan siang diskitar kariadi
kita brangkat,,nyewa angkot buat ber 14
ternyata pas nyampe CL
gag ada film yg sreg,
akhirnya kita muter-muter sampe pegel

malemnya,
kita nonton makrab fk Undip
kelompok ku lumayan byk yg dateng
yah,bsa ngrame-rame in acara lah,
lumayan
walopun kita gag tampil

banyak lah yg bisa diambil,
dapet tmen baru yang asyik
kanal kaka2 yg baik hati
lingkungan baru,kampus baru
pelajaran yg menunggu
yah,
dijalani saja dengan ikhlas,

selesai !!

PMB 2008 Ceria SMANGAD!!SMANGAD!!SMANGAD!!

10 komentar:

aphied mengatakan...

wah,,wah,,enak skali nurin,,,
di FISIP jg g suruh bw macem c,,tp pulang nya mpe jam 5 sore...
bis gitu g ada makanan pula,,
listrik mati,,fiuh...
tp pmb FISIP teteup asiiiik

sLeEpaHoliC mengatakan...

podho rin! Aku juga nyante banged, jadine malah ga berkesan....
Oiya, met puasa ya nond.......

Dewi Kharisma M. mengatakan...

ahahahaha.. kakak senior pada ngomongin tempat kul..

senangnya.. >.<

sering2 berbagi yak, kakak2 semua.. ^^

maba FK pada dimuliakan.. biar ngga ada malpraktek lagi di indonesia *walah,ngga nyambung, wkwkwkw*

salam kenal,, add my link please : :_http://dewikharismamichellia.blogspot.com/

nurrin mengatakan...

@ aphied

model PMB skarang ga dsuru mcem2,,
enak ya piDd,,

nurrin mengatakan...

@ sleep

yah,
PMB kan emang enak yg gini sleep,,
memuliakan anak baruu
hHehHe

perbanyak malan puasa

nurrin mengatakan...

@ dewi

salam knal juga,,
minat ke FK juga niihh??

Panah Hujan, inc. mengatakan...

iya..

aku seangkatan dengan dirimu..

tapi tahun ini ngga kuliah :(

hiks.. sedih :D

eh, tukeran link yuk?

tika_onyet mengatakan...

waah..nurinn..bu dokter..ckckckck..
stelah baca postingmu, kayaknya emang ga berkesan ya..ga seru ah..bahan evaluasi taun depan tuh..kamu kalo ngospek yang seru, asek, gila..hahaha

riRiN! mengatakan...

rinnn

semangat!!!
SMA itu enak..
tapi kuliah itu lebih enak lagi,hehe

riRiN! mengatakan...

huaaa,, enak rn, udah jadi panitia2 gitu.. aku blom pernah masuk GORnya undip sih,, tp kebayang lah berapa ribu bareng2 disitu panaaasss'ee pooll.. hehehehe

 
template by suckmylolly.com flower brushes by gvalkyrie.deviantart.com