Senin, 25 Agustus 2008

yang namanya subash ituu

udah lama aq ga posting
jadi ga enak hati
banyak hal siih,,
terutama speedynya yang rusak
katanya jaringannya trobel,
tapi masak cuman banyumanik aja..
bayangin
cuman speedy daerah rumahku aja yang rusak
hikz hikz T.T
hampir semingguan tuh,
makanya,uda lama ga posting
mao ke warnet,ga punya duit
hHehHe
anak yang lagi nganggur kan ga dikasi uang jajan..

sekarang aja lagi bingung
mau nulis apa ya..

oia!!!

ada fotonya si subas yang blum aq liatin
si subas orang malaysia
yang sempat homestay di tempatku

nah,ini dya..










menurutmu gimana??

6 komentar:

aphied mengatakan...

hii,,itu org malay apa org papua?
uuups...
psst...jgn dibilangin k orgnya y nurin..
^^

nurrin mengatakan...

hhahha..
aq ajah kaget waktu ketemu pid,
ternyata ada juga yang kayak gtuu

Anonim mengatakan...

malaysia apa INdia..???

nurrin mengatakan...

@apiscerana

orang mly keturunan india
kan ad byk suku bangsa dsana
gtoo

sLeEpaHoliC mengatakan...

aca aca... mere mere... kuch kuch hotta hei........... jangan2 sodaraan ma sakhruhkhan(ribet bgd namenye!)!!

nurrin mengatakan...

@sleep

kayaknya
keturunan jauh dari amitabhbhacchan

.lbh ribet lagi nulisnya.
hHehHehe

 
template by suckmylolly.com flower brushes by gvalkyrie.deviantart.com